Fashion ala Harajuku

Kalau kamu penggemar manga, anime, atau J-dorama, pasti kamu sudah pernah mendengar Harajuku, pusat anak muda di Tokyo untuk kumpul-kumpul dengan kostum dan make up yang aneh-aneh misalnya ala gothic lolita dan cosplay. Dulu waktu saya sedang pertukaran pelajar di Tokyo, kadang-kadang saya main ke sana untuk melihat-lihat. Ingin sekali coba-coba ikut pake kostum, tapi kok ndak berani ya, ndak pede gitu. Pake make up tipis saja berantakan, apa lagi kalau mau gaya-gaya. Selain itu tidak perlu dijelaskan lagi bahwa saya juga ndak modal!

Harajuku

Ini favorit saya. Bener-bener dark... Coba lihat piercingnya dari bibir!

Harajuku

Baca tulisan di gitarnya...

Harajuku

Yang ini apa sejenis rocker gitu ya, kalo ada yang tau namanya, kasih tau!

Harajuku

The cool one!

Harajuku

Lolita fashion

Harajuku

Baju karung, atau monk ala abad pertengahan?

Harajuku

Pasukan putih

Harajuku

Sweet Lolita fashion

Harajuku

Dari kiri ke kanan: Kuro lolita (kuro = hitam), shiro lolita (shiro = putih), kuro-shiro lolita (agak ngawur nih, kasih namanya), dan yg paling kanan.... salah dress code?

Harajuku

Ambil foto tentang ambil foto. Tapi objeknya keren abis, love it!

Harajuku

Band jalanan. Terompetnya asyik banget!

Harajuku

Harajuku dilihat dari jembatan

Menurut saya sih, Harajuku adalah tempat yang wajib dikunjungi kalau ke Tokyo. Apa pendapatmu?

Tags: , , , , , ,

20 Responses to “Fashion ala Harajuku”