About Me

Dina dan ranselnya di pasar bunga Amsterdam

Hi there!

Saya seorang backpacker kelahiran Surabaya. Pada bulan April 2009, saya dan sang suami menutup apartemen sewaan kami di Canada dan membagi-bagikan sebagian besar barang-barang kami. Hanya dengan 2 backpacks dan pakaian yang kami kenakan, kami meninggalkan kota tempat tinggal kami untuk bergabung dengan komunitas dunia sebagai backpackers. Bersama, kami telah singgah di lebih dari 40 negara di berbagai benua. Banyak yang tanya, mau di tinggal di jalan sampai kapan? Hal itu saya sendiri belum tau. Dunia ini begitu luas dan misterius, dan untuk saat ini, kami belum ingin berhenti.

Di blog ini, saya ingin berbagi tips-tips dan cerita-cerita menarik dari pengalaman backpacking saya, yang saat ini masih ongoing. Silahkan browse dengan bebas! Please feel free untuk berkomentar dan bertanya, dan ajaklah saya untuk mengunjungi blog kalian, karena saya juga ingin tau pengalaman kalian. I hope you enjoy this blog!

Dina

Pegunungan Alpen Selatan dengan puncak tertingginya, Gunung Cook, Selandia Baru.

English

For our travel blog in English, please visit Vagabond Quest! It’s an older blog than Dua Ransel, so it has more articles already.

http://www.vagabondquest.com/

190 Responses to “About Me”