Wajah-wajah Kalkuta

Di Kalkuta, kami nggak punya tujuan khusus. Kami naik trem dan bis ke tujuan mana saja, dan mengamati kehidupan penduduk setempat. Selamat menikmati wajah-wajah Kalkuta dalam bentuk kumpulan foto :)

Kolkata architeture

Arsitektur Kalkuta

Woman Kolkata saree

Mayoritas wanita di Kalkuta mengenakan sari

Kolkata yellow cabs

Taxi kuning Kalkuta

washing in sidewalk. Kolkata

Mandi, mencuci baju dan peralatan masak di trotoar jalan

Woman Kolkata

Wanita Kalkuta

Clean water? Kolkata

Air bersih?

tram, Kolkata

Naik trem

Kolkata

Suasana pinggir jalan

Woman Kolkata

Cantik

 

Bus Kolkata

Bis kota

Taxi driver, Kolkata

Taxi mogok

Street scene, Kolkata

Suasana pinggir jalan

Howrah train station, Kolkata

Stasiun kereta api Howrah yang sangat sibuk

Bus Kolkata

Bis kota

sleeper class train, Kolkata Varanasi

Penjual snack di kereta api “sleeper class”

Rickshaw, Kolkata

Becak

water pump at sidewalk, Kolkata

Duo sejoli memompa air di pinggir jalan

Tram, Kolkata

Naik trem

Train "sleeper class" Kolkata Varanasi

Kereta api “sleeper class” Kalkuta – Benares

street scene, kolkata

Suasana jalanan

Howrah train station, Kolkata

Suasana sibuk stasiun kereta api Howrah

boy, kolkata

Kirain dia anak jalanan yang kelaparan, jadi kami belikan sebungkus roti. Ehh… ternyata dia anaknya yang punya toko ^^

family, Kolkata

Keluarga

Sleeper class train kolkata varanasi

Numpang narsis – Naik kereta api Kolkata-Benares (14 jam). Kalo malam, kursi jadi tempat tidur 3 tingkat!

Foto-foto di atas diambil dengan kamera mirrorless WiFi Samsung NX300.

Tags: , , , , , ,

16 Responses to “Wajah-wajah Kalkuta”

  1. Meidi
    28 July 2013 at 7:51 pm #

    huwaa Kak Dina asiknyaa lagi di India, rencana berapa lama kak disanaa?

    • detik senja
      30 July 2013 at 4:07 pm #

      manteepp ka ..mimpi mimpi saya untuk keliling dunia.. backpacker and bikepacker :)

  2. Restu
    29 July 2013 at 4:37 am #

    Kotanya ramai gitu ya :)

  3. Safira
    29 July 2013 at 11:30 am #

    Mba dina update isi ranselnya dong. Ingin tau berhasil kurangi berat ranselnya apa tdk?

  4. rika
    30 July 2013 at 3:51 pm #

    India itu penuh dengan daya tarik. segala kekumuhan, kemelaratan dibalut segala kebiasaan dan tradisi yang kental. mau doong kak ikut ke India.. ^^

  5. Firsta | Discover Your Indonesia
    1 August 2013 at 5:43 pm #

    Wah fotonya bagus-bagus sekali. Thanks for sharing it.

  6. henry
    9 August 2013 at 8:55 pm #

    Luar biasa perjalanan nya Dina & Ryan. Dari mata turun ke hati, kelak anak cucu kalian bangga dgn apa yg klaian lakukan skrg.. tetap semangat!! Tetap berbagi!! Salam dr traveller ilegal. Hehee :)

  7. wira nurmansyah
    23 August 2013 at 11:19 pm #

    yang di pintu bis keren banget mba :D

    • Dina
      26 August 2013 at 4:37 am #

      Terharu kamu puji wir, thanks yo :D

  8. siti
    28 August 2013 at 5:09 pm #

    India….. is a photogenic land…
    Apa2 yg difoto pasti khas dan kita tau kalo itu lagi di India…. nehi nehi… acha acha….

  9. andina rahayu
    17 December 2013 at 8:35 pm #

    India,ada juga ya mba orang jual snack di kereta. Totally ga jauh beda dengan negara kita aku rasa. Kata media india ituuu..jelek,kotor,kumuh,dan bau. Terlepas dr itu, ak tetap sangat amat ingin kesana. Pengen liat sebenernya mereka emang suka nyanyi nyanyi muterin pohon ga sih? Hahaa. Mereka ga gitu pinter ngomong inggris ya mba? Eniwe, kalkuta sama kolkata itu beda kah??

    @andinarahayu

  10. The Travel Junkie
    28 March 2014 at 10:54 am #

    foto dua sejoli mompa air itu juara kak! :)

    • Dina
      1 April 2014 at 6:04 pm #

      hehehe iya mas, kompak banget ga pake aba-aba

  11. windy ariestanty
    10 April 2014 at 1:49 pm #

    foto-fotonya bagus. suka. :)

  12. Nila Putri
    6 September 2014 at 2:19 pm #

    Wah seru, saya jg kebetulan pernah ke Kolkata tahun lalu, ke Howrah Station jg. Sempat ke Kolkata, Gurgaon, New Delhi & Agra. So much fun in India

    • Dina
      14 October 2014 at 11:44 am #

      India emang asyik ya :)

Leave a Reply